Minggu, 27 November 2011

Tabel masa depan


TABEL MASA DEPAN

Assalamu’alaikum.WR.WB
            Nama saya Riza nurmansyah ,saya mahasiswa di Universitas Gunadarma. Saya lahir di Bogor 15 November 1992 dan umur saya 19 tahun. Pada tugas softskill ini saya akan membuat Tabel Masa Depan.

Tahun
Target Yang Ingin Dicapai
2011
LULUS SMKN dengan nilai yang memuaskan, kemudian lanjut Kuliah di Universitas atau Institute Fakultas Teknologi Industri Jurusan Teknik Mesin yang terakreditasi A.
2012
Kuliah sambil Kerja.
2013
Membeli Motor,HP yg canggih dan lain-lain dengan usaha sendiri.
2014
Menabung untuk masa depan dan juga untuk  menaikan Haji Orang tua
2015
LULUS kuliah dengan IP yang sangat memuaskan
2016
Bekerja di tempat yg bagus dan layak yang sesuai dengan keahlian saya di bidang otomotif atau permesinan
2017
Bekerja sambil membuka usaha kecil-kecilan
2018
Kuliah dan Kerja diluar negri di bidang mesin
2019
Punya usaha sendiri (Pengusaha)
2020
Menaikan Haji Orang tua dan membahagiakan orang tua
2021
Punya rumah mewah pribadi yang besar di daerah yang sejuk bebas polusi dan suasana lingkungan yang nyaman
2022
Menikah dengan seorang pendamping yang sholehah yang cantik dari keluarga yang terpandang (Amin)
2023
Mempunyai satu orang anak laki-laki yang ganteng dan sehat
2024
Mempunyai satu orang anak perempuan yang cantik dan sehat
2025
Memperbesar usaha yang saya buat
2026
Naik haji bersama istri tercinta
2027
Mempunyai mobil dan motor R1

            Untuk tahun 2028 dan selanjutnya saya berharap bisa hidup sejahtera dan bahagia dunia dan akhirat. AMIN!!!
            Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih atas perhatiannya.
Assalamu’alaikum.WR.WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar